Jual Acer Iconia B1-A71 - 16 GB - Hitam Murah


Acer Iconia B1-A71 - 16 GB - Hitam

Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk





Pasar tablet murah makin meriah dengan kehadiran merek ternama, Acer. Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, tablet ini tak wajib diragukan perihal kinerjanya. Acer Iconia B1-A71 dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan setengah GHz dan sistem operasi terbaru Jelly Bean. Sebagai tablet entry-level, Acer Iconia B1-A71 sangat ideal bagi semua kalangan, menjadi dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda mampu membaca ebook, browsing di internet, sampai menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Acer yang sudah pasti tak mesti ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal tapi selalu terjangkau.

 









Tampilan Memukau

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan meraih kualitas yang minim pada Acer Iconia B1-A71. Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 169PPI menambahkan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini terhitung meresmikan sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini pertanda Anda bisa menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.



Performa Optimal dengan Dual Core

Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat kerjakan hal itu seluruh dengan Acer Iconia B1-A71. Tablet ini dibekali prosesor MediaTek Dual Core 8317T berkecepatan 1.2GHz serta RAM 512MB DDR3 mengimbuhkan Anda kemudahan dan kelancaran dalam Mengerjakan mutitasking.



Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2

Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi termasuk dengan Google Now yang beri tambahan Info yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

 







Fitur Multimedia

Untuk fitur multimedianya, Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel untuk kerjakan video chatting. Anda juga sanggup menonton video ataupun mendengarkan musik terhadap tablet ini. Anda pun sanggup memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 16 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda mampu menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.





Konektivitas

Anda bisa berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang udah dibekali pada tablet ini. Tersedia terhitung konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.



 





 Jual Acer Iconia B1-A71 dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Beli Acer Iconia B1-A71 - 16 GB - Hitam
Garansi Uang Kembali saya Pengiriman Gratis saya Bayar di tempat