Jual ZTE Light Tab CDMA V9E - 512 MB - Hitam Murah


ZTE Light Tab CDMA V9E - 512 MB - Hitam

Harga : 2.250.000


Deskripsi Produk




Mendukung kebutuhan komunikasi Anda, ZTE Light Tab CDMA V9E menghadirkan tablet dengan kapabilitas menelpon dan termasuk SMS. Berjalan di jaringan RF EVDO 800 MHz/1900 MHz, UMTS 2100 MHz, tablet dikemas dengan ukuran layar 7", sistem operasi Android 2.2 Froyo. Untuk urusan multimedia, tablet ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 MP yang mengambil keputusan kualitas gambar yang optimal. Dengan desain yang slim dan bobot yang memadai ringan, Anda mampu dengan enteng untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas.



Layar Kapasitif 7"

ZTE Light Tab CDMA V9E didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel berukuran 7" sehingga Anda bisa dengan nyaman menonton film ataupun bermain games. Dibekali dengan teknologi kapasitif yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.



Kinerja Maksimal

Dibekali dengan prosesor MSM7627 berkecepatan 800MHz serta 512 MB RAM yang menyebabkan tablet ini membuka kinerja yang cukup maksimal. Untuk memori internalnya sebesar 512 MB tetapi Anda bisa mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB.  ZTE Light Tab dibekali dengan kapasitas baterai 3400 mAh sehingga Anda sanggup lebih lama untuk menggunakan tablet ini.



Multimedia

ZTE Light Tab CDMA V9E juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 3 megapiksel, Anda dapat dengan ringan mengabadikan momen favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selamanya eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.



Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, tablet ini didukung jaringan HSUPA dengan kecepatan download 7.2 Mbps untuk berinternet kapan saja dan dimana saja dengan cepat. Anda termasuk mampu memakai WiFi di daerah yang menopang hotspot. Untuk berbagi data, tersedia port micro USB dan Bluetooth. Anda terhitung tidak akan tersesat, karena tablet ini sudah dibekali dengan GPS.

 







Jual ZTE Light Tab CDMA V9E dan temukan produk Tablet dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.

 






Beli ZTE Light Tab CDMA V9E - 512 MB - Hitam
Garansi Uang Kembali aku Pengiriman Gratis saya Bayar di tempat